Berapa Harga Tiket Masuk Wahana Taman Miniatur Kereta Api Bandung?

Floating market Lembang adalah obyek wisata yang sangat populer. Folating market memiliki banyak wahana permainan dan edukasi terutama untuk anak-anak. Salah satu wahana yang terkenal yaitu wahana Taman Miniatur Kereta Api. Wahana ini sering dikungjungi anak-anak dan orang tuanya. Taman miniatur kereta api ada di Floating Market Lembang, jalan Grand Hotel No 33E Lembang, Bandung Jawa Barat. Taman miniatur kereta api memiliki desain yang sangat mirip dengan yang nyata. Kereta-kereta miniatur tersebut akan berjalan mengelilingi taman yang sudah didekorasi menjadi sebuah kota kecil. Stasiun, rumah, jalan, sawah, dan lembah dibuat sedemikian rupa hingga mirip aslinya. Bahkan terdapat mobil di jalan dan tiang-tiang listrik untuk menambah kesan nyata.

Harga Tiket Masuk Di Taman Miniatur Kereta Api Bandung

Begitu masuk wahana ini pengunjung dapat merasa seperti menjadi raksasa di sebuah kota kecil. Taman miniatur kereta api ini cukup luas, dengan berbagai jenis kereta yang mengitarinya. Wahana ini bisa menjadi sarana belajar bagi anak-anak yang ingin mengenal kereta api. Selain itu, wahana ini juga menjadi hiburan bagi orang dewasa. Memperhatikan detail-detail kota kecil di lingkungan wahana menjadi hal yang menyenangkan dan unik. Hal ini ditambah dengan udara sekitar yang sejuk sehingga terlihat sama dengan lingkungan miniatur yang terdiri dari pepohonan, rerumputan, dan lembah.

Sebelum masuk ke wahana taman miniatur, pengunjung harus masuk dulu ke area floating market. Pengunjung membayar tiket masuk ke floating market sebesar Rp. 15.000 dan mendapatkan minuman gratis. Setelah itu, pengunjung bisa langsung menuju wahana taman miniatur kereta dan membayar lagi sebesar Rp. 25.000. Harga ini sebanding dengan keindahan dunia mini yang bisa dieksplorasi pengunjung.

Taman miniatur kereta api juga indah untuk dijadikan lokasi berfoto bersama keluarga ataupun selfie. Saking miripnya dengan yang asli, terdapat tanaman hias kecil yang ditanam di miniatur yang menjadi tampak seperti pohon besar di dekat rel kereta. Bagi yang datang membawa anak-anak, jaga baik-baik anak Anda agar tidak merusak miniatur yang dipajang.

Taman Lansia Bandung dan Museum Geologi Tempat Wisata di Bandung

About the author

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *